Diberdayakan oleh Blogger.
Home » Review » Review Kelebihan dan Keunggulan Sony Xperia SP C5302

Review Kelebihan dan Keunggulan Sony Xperia SP C5302

Advertisement

Kelebihan dan Keunggulan Sony Xperia SP C5302 -mari kita simak bersama artikel berikut ini yang saya berikan kepada anda yang sedang membutuhkan review kelebihan dari gadget Sony Xperia SP C5302, yang saya berikan secara detail fitur-fitur yang didapat.

Review Sony Xperia SP C5302

Sony Xperia SP C5302 didukung dengan prosesor Dual-core berkecepatan 1.7 GHz serta 1 GB RAM yang cukup handal dan bertenaga yang akan memberikan Anda kemudahan dalam menjalankan aplikasi. Tersedia juga slot memori eksternal sehingga Anda memiliki ruang penyimpanan yang lebih besar. Untuk urusan baterai, telah dibekali 2370 mAh sehingga daya tahan baterai akan bertahan lebih lama. 

Sony Xperia SP C5302
Sony Xperia SP C5302

Sony Xperia SP C5302 dibekali dengan kualitas layar yang jernih dan tajam. Dengan layar sentuh berukuran 4.6" dan teknologi TFT capacitive touchscreen kapasitif beresolusi 720 x 1280 piksel memberikan Anda kenyamanan dalam menonton video dan fitur hiburan lainnya. dirancang untuk memberikan konektivitas hanya dengan sentuhan jari Anda dan dapat menjalankan GPRS, EDGE, 3G dan HSDPA yang membuat Anda tetap terhubung pada setiap saat dimanapun Anda berada. Untuk melengkapi kegiatan nirkabel Anda, smartphone ini juga dibekali Wi-Fi untuk menjalankan kegiatan nirkabel. Teknologi Bluetooth membantu Anda berbagi file dengan teman atau keluarga.

Advertisement

0 komentar:

Posting Komentar